What is your dreams ? What is my dreams ?

worship33

Begitulah yang aku pikirkan, banyak hal yang aku tak tahu tentang dunia ini. dari sekian banyak hal yang aku tak tahu, impian menjadi hal terbesar yang aku tak tahu. teringat kata pepatah

“bila dirimu tak memiliki impian, hilanglah semuanya, semuanya menjadi tak berarti”.

tak ingin ku menjadi seorang yang tak mempunyai impian, menemukan hal itu begitu menyulitkan bagiku, apakah impian itu, apakah itu membahagiakan, apakah itu sangat indah, entahlah. kata orang impian bisa membuat orang yang lemah menjadi kuat, yang diam menjadi bergerak, dan mati menjadi hidup. dan aku inginkan itu sekarang.

inilah perjalananku untuk mencari apa impianku, aku ingin menuliskannya dalam coretan blog pribadiku, semoga hal ini bisa menjadi jejak coretan dalam kisah hidupku.

Pinkmovieposter

sepenggal puisi indah dari sebuah film thriller india PINK, ingin ku tuliskan di akhir cerita semoga bisa menginspirasi.

Pergilah temukan jati dirimu
Untuk apa bermuram durja ?
Jalanlah, bahkan waktupun …
Mencari keberadaanmu
Mencari keberadaanmu
Batasan, persepsi dan ikatan yang membelenggu
Jangan hanya direnungkan saja
Batasan, persepsi dan ikatan yang membelenggu
Jangan hanya direnungkan saja
Lepaskanlah semuanya
Jadikan senjatamu

-PINK-

Leave a Reply

