Menulis

Sebuah kata sederhana tapi pelaksanaan mempunyai seribu tantangan dan butuh seribu ide untuk menelurkan Sebuah karya tulisan yang baik. karena sering mendengarkan kata itu “menulis” ingin sekali jiwa ini menjadi seorang penulis, tak tahu penulis seperti apakah, apa penulis artikel, penulis paper, penulis essay, penulis sastra … entahlah

If-you-wish-to-be__quotes-by-Epictetus-94

yang penting keinginan menulis ini harus tersalurkan dan harus bisa menghasilkan pencerahan serta tak lupa money … yes, money right, because we need money guys. Banyak hal yang ada dalam pikiran yang ingin keluar, mungkin bisa aku keluarkan dalam bentuk tulisan, its maybe.

Siapa tahu suatu saat gue bisa menjadi penulis hebat seperti J.K Rowling atau Andrea Hirata … Asyeeek ….entahlah tapi gue yakin In syaa Allah aku bisa menjadi penulis. Ngomong2 tentang penulis gue jadi inget pesen guru Sejarah SMA, dia bilang “seorang manusia disebut manusia jika dia telah menelurkan sebuah karya tulisan seperti buku” jadi selama ini gue belum jadi menjadi manusia seutuhnya … apa ??!?

beruntung jurusan gue ilmu keperawatan, bukan keperawanan … jangan sampe salah sebut loh. banyak hal yang ingin gue tulis kayak Call for Paper, Gagasan Tertulis, Kreativitas Mahasiswa … pengen juga Collab bareng mahasiswa fakultas lain, intine nulis … nulis … and tulisan itu bisa bikin masalah oranglain atau masalah di sekitar kita menjadi terselesaikan, Aamiin.

Berawal dari saran mentor gue, beliau bernama pak Syaifoel, beliau penulis yang aktif beliau bilang “kalo ingin menulis, biasakan di pagi hari setelah sholat subuh” jangan lupa guys, biar tulisan lu barokah ngaji dulu 1-2 surah biar lebih barokah, yakin aja deh.

Cukup segini dulu guys, gue ada kelas hari ini … see you tomorrow.

Leave a Reply

